Cara Kreatif Menghias Menggunakan Lampu Lantai

Ketika datang untuk mengatur suasana atau suasana di ruangan, tidak hanya pencahayaan yang tepat menambah daya tarik ruang pribadi Anda, tetapi juga sumber cahaya. Sementara lampu meja dan lampu langit-langit melayani tujuan fungsional, lampu lantai yang luas dalam banyak cara yang berbeda dapat menghiasi ruang mereka dan menampilkan kreativitas mereka. Apakah Anda memilih pilihan antik untuk menerangi den Anda atau sisi dengan desain pinggiran tradisional Victoria untuk kamar tidur, kemungkinan tidak pernah berakhir dari lampu lantai bersinar dalam berbagai variasi dalam pilihan.

Lampu Antik

Ada keanggunan dan intrik tertentu yang terkait dengan menampilkan lampu antik. Dalam desain rumah, misteri dan masa lalu yang tidak diketahui dari benda seperti itu sudah cukup untuk memicu imajinasi, serta menyediakan topik percakapan yang menyenangkan ketika keluarga dan teman-teman berkunjung. Saat ini, ada produsen yang berusaha menciptakan ulang tampilan ini dengan meniru bunga, pendekatan ornamental terhadap furnitur antik, yang memungkinkan pemilik rumah untuk mencocokkan sumber pencahayaan mereka dengan elemen lain dari d cor mereka.

Beberapa fitur umum dari lampu antik termasuk kap lampu kaca, selesai kuningan, dan desain yang rumit. Ketika seseorang tertarik untuk benar-benar menghias rumah mereka dengan lampu lantai antik, spesimen asli mungkin harganya sedikit mahal, seperti lampu antik Prancis yang membawa label harga lebih dari ribuan dolar. Biasanya, lampu lantai antik atau antik gaya dipilih karena tampilan dan pas dalam pengaturan, daripada membawa cahaya ke ruangan.

Satu Buah yang Unik

Lampu lantai juga dikenal berfungsi sebagai karya seni, karena beberapa seniman memadukan potongan-potongan unik yang kadang-kadang menggambarkan tampilan yang aneh, kreatif, atau tidak biasa. Beberapa kemungkinan unik dari lampu lantai berseni termasuk desain planet, figur kayu pahatan, hewan liar, dan gambar abstrak. Lampu lantai artistik juga dapat menggunakan benda-benda yang tidak biasa untuk membangun dasar lampu, seperti tanduk binatang, kayu membatu, cabang, atau logam yang diberi perlakuan panas. Mereka mungkin naik di udara seperti obor gading atau membawa tampilan dan nuansa fantasi dengan peri menghias basis mereka.

Beberapa lampu lantai dibuat dengan gerakan seni tertentu, seperti potongan Art Deco yang berwarna-warni. Seniman juga dapat membuat kerajinan tangan dengan sampel dan cat tangan yang disesuaikan dengan detail di bagian luar naungan untuk menambahkan sentuhan khas untuk penggunaan di rumah dan / atau di kantor.

Keahlian Regional

Lampu lantai kadang-kadang digunakan untuk mewakili atau memberi penghormatan kepada kebanggaan daerah, seperti yang terlihat pada pilihan Barat Daya yang menampilkan elemen-elemen karakteristik yang ditambahkan ke lampu, seperti gambar kaktus dan ular derik. Lampu lantai bertema New York City mungkin menampilkan siluet Empire State Building. Pemandangan padang gurun yang nyaman di Colorado dan lokasi pedesaan lainnya dapat memanfaatkan citra makhluk liar, seperti beruang grizzly atau elang botak.

Buat Mood

Lampu lantai memungkinkan individu untuk menciptakan suasana hati di rumah atau kantor mereka yang menjadi fokus ruang ketika seseorang memasuki ruangan. Pintu gerbang ke masa lalu mungkin menjadi hidup dengan lampu jalan bergaya Victoria yang menampilkan cahaya oranye yang terbakar dan lembut dari kap lampu kaca yang dibuat khusus. Mungkin, tema ruang tamu Anda adalah Oriental? lampu lantai kayu solid dengan lapisan lacquer mentah Cina dengan aksen mutiara dan logam krom akan masuk ke dalam korek. Warna juga membantu menciptakan suasana hati, seperti nuansa warna merah yang semarak di lampu lantai bergaya Asia.

Campurkan dan Cocokkan Warna Lampu untuk Mencocokkan Penutup Lampu

Bagian unik dari pembelian lampu lantai adalah Anda dapat mengganti penutup lampu ke dasar lampu favorit Anda, sama seperti Anda dapat mencocokkan bola lampu berwarna yang berbeda untuk menciptakan berbagai efek dalam ruangan. Tergantung pada waktu hari dan faktor-faktor luar lainnya, berbagai warna kap lampu mengubah cahaya menjadi berbagai nuansa, tetapi lampu merah, biru, hijau, dan bahkan kuning dapat membentuk atmosfer menjadi pengaturan yang terkendali, seperti lingkungan romantis ke ruangan disisihkan untuk kontemplasi, penarikan, atau refleksi.

Kesimpulannya, banyak kegunaan dan ide-ide inti tentang lampu lantai cukup luas, karena pemilik rumah dapat memilih dari sejumlah pilihan menarik dan menarik di pasar. Saat ini, berbagai lampu kontemporer, tradisional, modern, artisan, dan antik memperluas kemungkinan desain interior lampu.