Desain Hijau Lush: Saran yang Bermanfaat

Cara Merawat Tanaman Sutra

Untuk menjamin usia yang panjang bagi tanaman sutra Anda, ada beberapa panduan dasar yang harus Anda ikuti. Satu fakta yang sedikit diketahui adalah bahwa jika sinar matahari bersinar terus menerus pada sutra dan bunga dan tanaman buatan, sebagian besar akan memudar. Tidak perlu benar-benar menghindari matahari, tetapi jangan mengubah posisi mereka dari waktu ke waktu. Juga, pencegahan debu adalah kunci untuk memastikan tanaman Anda mempertahankan warna yang cerah. Kebanyakan bunga sutra rapuh, jadi jika Anda memiliki pengaturan, jauhkan dari jangkauan anak-anak kecil untuk melindungi anak dan bunga. Anda dapat menghubungi produsen untuk informasi tentang perbaikan jika kerusakan pada tanaman hijau Anda terjadi. Senapan lem akan menangani sebagian besar masalah. Jika kerusakan lebih substansial, bungkus, kencangkan, dan segel perbaikan dengan kawat.

Pro dan Kontra untuk Tanaman Hidup dan Buatan

Salah satu pertanyaan pertama yang harus Anda selesaikan ketika menghias dengan tanaman adalah apakah Anda ingin mereka menjadi nyata atau buatan. Setiap pilihan memiliki sisi positif dan negatif. Ketika mempertimbangkan tanaman yang sebenarnya, Anda ingin memastikan bahwa tanaman dapat memperoleh sinar matahari dan air. Juga, bug kadang-kadang ditarik ke tanaman hidup. Di sisi lain, tanaman nyata memberi Anda rasa puas ketika Anda merawatnya, dan Anda merasa sedikit? Lebih hijau ?. Sutra atau tanaman buatan sangat bagus untuk disimpan ketika Anda tidak menggunakannya, seperti karangan bunga atau barang musiman. Mereka juga lebih ringan dan lebih mudah dipindahkan. Pertimbangan paling penting untuk berhati-hati terhadap tanaman buatan adalah bagaimana benar hidup mereka terlihat. Anda tidak ingin seseorang masuk ke ruangan dan langsung tahu bahwa itu adalah pohon atau tanaman palsu. Anda ingin menangkap mata mereka, membuat mereka berjalan dan merasakan dedaunan sebelum mereka menyadari bahwa itu buatan. Jika pengunjung Anda percaya bahwa tanaman buatan di rumah Anda adalah nyata, Anda telah melakukan pekerjaan luar biasa!

Pohon Bonsai

Dekorasi dengan pohon bonsai awalnya teknik Jepang. Mereka memiliki kedekatan dengan pohon dan kecantikan mereka yang menjadi tempat umum untuk pohon kecil, seperti bonsai, untuk memiliki tempat yang menonjol di rumah. Sekarang pohon itu digunakan sebagai hiasan di banyak tempat, dan ada banyak gaya yang berbeda untuk dipilih. Ketika Anda memilih pohon bonsai untuk rumah atau kantor Anda sendiri, pastikan Anda menyadari berapa banyak ruang yang Anda miliki. Anda akan perlu memiliki cukup ruang untuk pot agar sesuai secara horizontal dan pohon agar sesuai secara vertikal? Dan perlu diingat bahwa jika tanaman itu nyata, mungkin akan terus tumbuh! Sebagai petunjuk yang bermanfaat, pastikan Anda memperlakukan diri sendiri dengan pot atau wadah khusus. Sifat eksotis tanaman harus dipuji oleh wadah yang disimpan di dalamnya.

Pohon Palem Buatan

Kebanyakan orang, ketika mereka memikirkan pohon buatan, memikirkan pohon pinus atau pohon Natal. Namun, ada berbagai macam pohon sutra yang tersedia. Salah satu yang kontras tajam dengan gambar pohon pinus adalah pohon palem. Kedua jenis pohon ini sangat berbeda, tidak hanya di lingkungan lokal tetapi juga dalam penampilan. Baik pohon palem nyata maupun sutera datang dalam berbagai ukuran dan varietas. Tentu saja, varietas yang paling populer adalah pohon palem stereotip (beberapa bahkan datang dengan kelapa!). Saat mendesain atau berencana meletakkan pohon palem di rumah Anda, penting untuk memperhatikan keliling daun. Kebanyakan orang terkejut untuk mengetahui seberapa besar keliling lingkaran pohon palem, dan mungkin harus mengatur ulang ruangan untuk menyediakan ruang yang cukup untuk itu. Untuk pemula, saya akan merekomendasikan mendapatkan pohon palem kecil untuk merapikan kamar tidur, kantor, atau bahkan area dapur.